BERITA BOLA

Manchester United Tidak Izinkan Eric Bailly ke AC Milan

PALAPABOLA Manchester United Tidak Izinkan Eric Bailly ke AC Milan. Pupus sudah harapan Eric Bailly untuk memperkuat AC Milan. Manchester United dilaporkan tidak merestui kepindahan sang bek di bulan Januari 2022 ini.

Sudah menjadi rahasia umum jika Bailly tidak bahagia di Manchester United. Bek asal Pantai Gading itu merasa jam bermain yang ia dapatkan sangat minim sehingga itu mempengaruhi perkembangan karirnya.

Beberapa hari terakhir, Bailly dilaporkan menjadi target transfer AC Milan. Raksasa Serie A itu sangat serius menjadikan Bailly pilar baru di lini pertahanan mereka.

Sky Sports melaporkan bahwa transfer ini terancam buyar. Karena Manchester United tidak mengizikan Bailly pergi.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Pede Bisa Comeback Lawan Aston Villa

Tidak Boleh Pergi

Manchester United Tidak Izinkan Eric Bailly ke AC Milan

Menurut laporan tersebut, Manchester United memblokir kepindahan Bailly. Karena mereka sedang mengalami krisis bek.

Belakangan ini, United banyak terkena serangan corona. Belum lagi badai cedera juga menghampiri lini pertahanan MU.

Alhasil stok bek tengah MU saat ini cukup terbatas. Sehingga Rangnick tidak mengizikan Bailly pergi.

Sudah Sepakat

Keputusan MU melarang kepergian Bailly ini menjadi pukulan telak bagi sang bek. Pasalnya ia sudah sepakat pindah ke AC Milan.

Agen Bailly dan manajemen Milan aktif berkomunikasi dalam sepekan terakhir. Bailly sangat antusias dengan tawaran Milan tersebut.

Alhasil ia sudah mencapai kesepakatan pribadi untuk membela Rossonerri. Namun sayang ini tinggal wacana setelah MU memblokir kepindahan sang bek.

Coba Nego Ulang

Laporan lain yang beredar mengatakan AC Milan masih belum mau menyerah. Mereka akan kembali mencoba menego MU agar Bailly bisa lepas.

Ini disebabkan Milan kehilangan Simon Kjaer hingga akhir musim. Alhasil mereka butuh pengganti yang sepadan seperti Bailly.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *