Arteta Beri Kode Keras, Arsenal Bakalan Diperkuat Wenger Lagi?
BERITA BERITA BOLA BERITA UNIK BERITA VIRAL

Arteta Beri Kode Keras, Arsenal Bakalan Diperkuat Wenger Lagi?

PALAPABOLA – Spekulasi soal kembalinya Arsene Wenger ke Arsenal sedang ramai dibicarakan belakangan ini. Situasinya semakin jelas saat pelatih the Gunners, Mikel Arteta, berbicara ke hadapan publik soal kemungkinan tersebut.

Wenger pernah mengasuh Arsenal selama 22 musim, sampai akhirnya memutuskan pergi pada tahun 2018. Setelah sempat menganggur, pria asal Prancis tersebut kemudian mengambil salah satu jabatan penting di balik layar FIFA.

Beberapa kali Wenger diisukan akan kembali ke Arsenal sebagai pelatih. Pasalnya, baik Unai Emery dan Arteta belum bisa mengulangi kesuksesan yang pernah dilakukan Wenger di zaman dahulu kala.

Tidak ada satupun dari rumor tersebut yang menjadi nyata. Sehingga rumor soal kembalinya Wenger ke Emirates Stadium dalam waktu dekat ini jadi tidak terdengar realistis, sampai Arteta muncul ke hadapan publik lewat konferensi pers.

Kabar Baik dari Arteta
Arteta tidak menyembunyikan fakta bahwa dirinya sempat menemui dan berbincang dengan Wenger. Pria asal Spanyol itu juga menegaskan keinginannya membawa sang mantan pelatih kembali ke Arsenal.

“Dia sudah berkomunikasi. Saya melihat dan berbincang dengannya ketika kami melihat film. Sangat menyenangkan melihat dan mengobrol dengannya,” ujar Arteta, seperti yang dikutip dari Metro.co.uk.

“Harapannya kami bisa membawanya semakin dekat, sebab saya pikir dia akan mengalami masa-masa menyenangkan hanya dengan melihat lingkungan yang ia bisa ciptakan di sekitarnya ketika ada di sini karena rasa hormat, kagum, dan conta yang orang-orang di klub ini punya,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *