BERITA BERITA BOLA

Bek Inter Milan Ini Akui Dirinya Merinding Saat bermain di Markas Liverpool

PALAPABOLA

Bek Inter Milan Robin Gosens mengakui ada dua stadion yang membuatnya merinding yakni markas Schalke yakni Veltins Arena dan markas Liverpool yaitu Anfield.

Bek asal Jerman ini mengawali karier sepak bola profesionalnya di klub Vitesse. Ia empat gabung Heracles Almelo sebelum akhirnya merapat ke Italia.

Atalanta adalah klub pertamanya di negeri Spaghetti tersebut. Ia gabung La Dea pada tahun 2017.

Pada tahun 2022 ini, ia resmi gabung Inter Milan dengan status pinjaman. Inter punya kewajiban mempermanenkannya jika sejumlah syarat terpenuhi.

Markas Schalke Bikin Merinding
Dalam wawancaranya dengan 11Freunde, Robin Gosens mengungkapkan momen yang membuat dirinya merinding untuk pertama kalinya. Hal itu terjadi saat ia memasuki Stadion Veltins Arena, yang merupakan markas Schalke.

Saat itu Gosens masih anak-anak. Dan sejak saat itulah ia pun mulai mendukung Schalke.

“Saya pikir setiap penggemar sepak bola tahu momen merinding ketika Anda memasuki stadion yang pertama kali Anda kunjungi dan Anda benar-benar terpana. Oleh arsitektur, oleh lingkungan, oleh segalanya,” kenangnya, seperti dikutip dari Football Italia.

“Saya mengalaminya untuk pertama kalinya ketika saya berusia enam tahun dan ayah baptis saya membawa saya untuk melihat Schalke 04 di Arena. Ini adalah pertama kalinya saya berada di stadion dan itu mengubah saya menjadi penggemar Schalke, jadi itu mengejutkan saya saat itu,” tutur Gosens.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *