BRI Liga 1 2021/2022: Barito Putera Bidik Kemenangan Kala Menghadapi Arema FC
BERITA BERITA BOLA BERITA UNIK

BRI Liga 1 2021/2022: Barito Putera Bidik Kemenangan Kala Menghadapi Arema FC

PALAPABOLA – Harus menghadapi Arema FC -yang di atas kertas lebih diunggulkan- tak membuat Barito Putera gentar. Laskar Antasari -julukan Barito Putera- menegaskan membidik kemenangan pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 tersebut.

“Kita ingin menjaga tren positif pada pertandingan lawan Arema FC,” ucap Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman.

“Bukan hanya dapat poin, saya ingin mendapat tiga poin pada pertandingan ini,” sambungnya.

Barito Putera akan menghadapi Arema FC pada laga pekan ke-13 BRI Liga 1 2021/2022. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (23/11) malam.

Saat ini, Barito Putera berada di urutan ke-13 dengan koleksi 12 poin dari 12 pertandingan. Sementara, Arema berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan 23 angka dari 12 laga.

Hadapi Lawan Berat

Djanur -sapaan karib Djadjang Nurdjaman- mengaku tak akan mudah bagi timnya untuk mewujudkan tekad mereka. Pasalnya, Arema FC, yang menjadi lawan mereka, bukan tim yang bisa dipandang sebelah mata.

“Arema, dari awal, difavoritkan orang untuk di papan atas. Ini wajar karena mereka tim yang cukup berpengalaman,” tutur Djanur.

“Materi pemain mereka kelas satu di Liga 1. Tim Arema cukup bagus dan ditambah kepiawaian pelatih mereka yang bagus juga,” ia menambahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *