Bukan Zidane, Ronaldo Minta Manchester United Datangkan Luis Enrique!
BERITA BERITA BOLA

Bukan Zidane, Ronaldo Minta Manchester United Datangkan Luis Enrique!

PALAPABOLA – Superstar Manchester United Cristiano Ronaldo dikabarkan meminta manajemen MU agar mendatangkan Luis Enrique sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United sekarang tak punya pelatih tetap. Sebab mereka sudah sepakat berpisah dengan Solskjaer.

MU memutuskan mendepak Solskjaer secara baik-baik pada Minggu (21/11/2021). Keputusan itu diambil pasca Man United dipermalukan oleh Watford 4-1 di Vicarage Road sehari sebelumnya.

Sekarang ini, MU menunjuk Michael Carrick sebagai pelatih sementara. Sementara itu manajemen Setan Merah berusaha mencari pelatih yang lebih berpengalaman untuk menukangi Ronaldo dkk sampai akhir musim.

Ronaldo Minta MU Rekrut Luis Enrique

Sebelumnya ada kabar bahwa Manchester United sudah mulai bergerilya mencari pelatih baru. Itu sudah terjadi sebelum Ole Gunnar Solskjaer dipecat.

Muncul kabar bahwa manajemen MU kesengsem pada pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique. Sebelum itu, nama yang muncul kabarnya adalah eks pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Kini ada kabar bahwa Cristiano Ronaldo angkat bicara soal siap kandidat pelatih yang pantas menggantikan Solskjaer. Menurut Ronaldo, sosok yang paling pantas sekarang bukan Zidane tapi Enrique.

Kabar itu diklaim oleh jurnalis Sky Sport, Rob Dorsett. Ia juga menyebut bahwa selain Enrique dan Zidane, manajemen Setan Merah juga mempertimbangkan nama Erik Ten Hag.

Sementara itu Mauricio Pochettino dan Brendan Rodgers tak masuk hitungan. Sebab kans untuk merekrut keduanya sangat kecil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *