BERITA

Cristiano Ronaldo Bakar Semangat Portugal Jelang Play-Off Piala Dunia 2022: Vamos!

Kapten PortugalCristiano Ronaldo membakar semangat timnya jelang partai semifinal play-off Piala Dunia 2022 Zona Eropa menghadapi Turki, Jumat (25/3/2022) dini hari WIB.

Jalan terjal harus dilalui Portugal untuk bisa tampil di Piala Dunia 2022 Qatar November hingga Desember nanti. Jika mampu mengalahkan Turki, Portugal bisa jadi akan bertemu Italia yang lebih dahulu berhadapan dengan Makedonia Utara.

Portugal sendiri terpaksa menjalani partai play-off karena cuma finis di peringkat dua di babak kualifikasi. Kepastian tersebut didapat usai Ronaldo cs menelan kekalahan 1-2 dari Serbia di partai terakhir Grup A.

Kebanggaan Cristiano Ronaldo

Ronaldo menegaskan bahwa ia selalu merasa sangat bangga ketika membela Portugal, di mana saat ini ia tercatat sudah mengoleksi 184 caps dan 115 gol.

Perasaan bangga tersebut ditegaskan Ronaldo lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya. Ronaldo memamerkan dirinya tengah berlatih dengan skuad Portugal.

“Fokus total pada Piala Dunia 2022. Bangga, seperti biasa, mewakili Portugal,” tulis Ronaldo dalam caption unggahan tersebut.

Ambisi Cristiano Ronaldo

Ronaldo pun merasa tak gentar dengan terjalnya jalan Portugal menuju Qatar. Bintang 37 tahun itu pun menegaskan siap berusaha sekuat tenaga mewujudkan ambisinya.

“Kami tahu bahwa jalannya tidak akan mudah, kami sangat menghormati lawan yang akan kami hadapi dan yang memiliki tujuan yang sama dengan kami,”

“Namun bersama-sama, kami akan berjuang untuk menempatkan Portugal di tempat yang semestinya. Mari kita lakukan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *