BERITA BERITA BOLA

Dasar Calhanoglu! Mantan Pemain Milan, Selebrasi Bikin Gol Buat Inter

Dasar Calhanoglu! Mantan Pemain Milan, Selebrasi Bikin Gol Buat Inter

Hakan Calhanoglu mencetak salah satu gol dalam duel sengit Derby Milan, Senin (8/11/2021). Duel AC Milan vs Inter Milan kali ini berakhir imbang dengan skor 1-1.

Derby Milan kali ini berlangsung sengit antara dua tim sama kuat. Milan dan Inter memang sempat merosot beberapa tahun terakhir, tapi perlahan-lahan mereka bisa kembali ke level top.

Menariknya, Calhanoglu adalah pemain yang sudah sangat tahu bagaimana kondisi kedua tim. Dia membela Milan beberapa tahun terakhir dan kini bermain untuk sang rival, Inter.

Kali ini Calhanoglu membuat gol untuk Inter ke gawang Milan, dan dia tidak menahan diri untuk melakukan selebrasi.

Dicemooh, balas selebrasi

Kembali ke San Siro tentu jadi tantangan tersendiri bagi Calhanoglu. Terlebih, kepergiannya dari Milan sempat jadi kontroversi karena dia secara sadar memilih bergabung dengan rival.

Kali ini Calhanoglu disambut dengan riuh cemoohan publik San Siro. Dia dianggap sebagai pengkhianat oleh sebagian besar fans Milan.

Menariknya, Calhanoglu mendapatkan kesempatan untuk membalas cemoohan tersebut. Dia mencetak gol dari titik putih di menit ke-11 dan langsung melakukan selebrasi.

Laga seru

Derby Milan kali ini juga berlangsung sengit antara dua tim yang pantas bersaing jadi juara. Milan dan Inter punya modal cukup untuk meraih Scudetto musim ini.

Komposisi kedua tim terbilang sama kuat. Inter punya pengalaman sebagai juara bertahan, tapi mereka kehilangan beberapa pemain penting musim ini.

Di sisi lain, Milan mulai memetik buah kesabaran karena mau memercayai Stefano Pioli dalam beberapa tahun terakhir. Sekarang skuad Milan mulai terbentuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *