Demi Milan, Rafael Leao Berani Katakan Tidak Pada Manchester City
BERITA BERITA BOLA

Demi Milan, Rafael Leao Berani Katakan Tidak Pada Manchester City

PALAPABOLA – Penyerang AC Milan Rafael Leao dikabarkan menolak gabung dengan Manchester City dan lebih memilih menegaskan komitmennya bersama Rossoneri.

Leao gabung dengan Milan sejak tahun 2019 lalu. Ia dibeli dengan harga cukup mahal yakni 23 juta euro.

Anak muda asal Portugal tersebut sempat mengalami masa-masa sulit di Milan. Bahkan ia pernah disebut bakal dilego oleh Rossoneri.

Akan tetapi sejak musim lalu performanya mulai menanjak. Musim ini pemain 22 tahun itu pun kerap dipercaya menjadi starter di skuat Milan.

Leao Diminati Manchester City

Penampilan apik Rafael Leao itu tentu saja mengundang perhatian klub lain. Salah satunya adalah klub kaya raya Premier League, Manchester City.

The Citizen sekarang sedang mempersiapkan diri untuk ditinggalkan Raheem Sterling. Sang winger ngambek karena jatah bermainnya makin berkurang belakangan ini.

Sterling sendiri kabarnya diminati oleh Barcelona. Pemain timnas Inggris itu juga bersedia merapat ke Camp Nou karena ia memang ingin mencicipi bagaimana rasanya bermain di luar negeri.

City pun disebut berada dalam barisan terdepan dalam perburuan Leao. Akan tetapi tim asuhan Josep Guardiola itu kabarnya dibuat gigit jari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *