BERITA BERITA BOLA

Diisukan Bakal Dipecat Jika Kalah di Derby Manchester, Begini Respon Solskjaer

PALAPABOLA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menanggapi rumor pemecatan dirinya jelang Derby Manchester. Ia mengaku tidak terlalu ambil pusing dengan spekulasi-spekulasi itu.

Solskjaer sempat diguncang isu pemecatan yang hebat pada dua pekan lalu. Ia nyaris dipecat manajemen MU usai MU dihajar 5-0 oleh Liverpool di Old Trafford.

Namun manajemen MU memutuskan tetap percaya kepada Solskjaer. Sang manajer langsung membalas kepercayaan itu dengan menang 3-0 atas Tottenham.

Namun di tengah pekan kemarin MU ditahan imbang Atalanta dengan skor 2-2. Sehingga beredar rumor bahwa Solskjaer bakal dipecat jika MU kalah di Derby Manchester.

Tidak Ambil Pusing

Dalam sesi konferensi persnya baru-baru ini, Solskjaer menegaskan bahwa ia sudah mendengar rumor itu. Namun ia memutuskan tidak ambil pusing.

Ia mneyebut bahwa rumor-rumor seperti itu sudah lama beredar. Jadi ia merasa sudah kebal dengan rumor-rumor itu.

“Semenjak saya datang ke klub ini tiga tahun yang lalu, setiap hari selalu ada spekulasi mengenai masa depan saya. Ketika saya mengambil pekerjaan ini, saya tahu bahwa menjadi manajer Manchester United tidaklah mudah,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *