BERITA

Harry Maguire dan Para Pemain Manchester United yang Banderolnya Jeblok Saat Ini

PALAPABOLA

Manchester United merupakan klub dengan penurunan banderol terbesar sejak awal tahun 2022. Dalam penilaian laman Transfermarkt, akhir Maret 2022, banderol skuad Setan Merah turun sekitar 152 juta euro sejak awal tahun lalu.

Pada 1 Januari 2022, banderol skuad United ditaksir sebesar 865,25 juta euro. Ini merupakan nilai akumulasi taksiran banderol dari 29 penggawa United waktu itu. Sementara, pada akhir Maret 2022, banderol skuad United ditaksir sebesar 713,25 juta euro. Ini merupakan nilai akumulasi taksiran banderol dari 26 penggawa Setan Merah.

Ada sejumlah hal yang menjadi biang penurunan banderol tersebut. Selain berkurangnya jumlah pemain, penurunan ini juga dipengaruhi performa dan usia pemain-pemain klub tersebut.

Dalam penilaian yang dilakukan laman Transfermarkt, akhir Maret 2022, ada enam pemain Manchester United yang banderolnya jeblok.

David de Gea

Di peringkat keenam dalam daftar penggawa Manchester United yang banderolnya jeblok saat ini ada nama David de Gea. Penjaga gawang asal Spanyol ini ditaksir mengalami penurunan banderol sebesar 3 juta euro.

Mulanya, De Gea ditaksir memiliki banderol sebesar 18 juta euro. Namun, pada taksiran yang dilakukan pada akhir Maret lalu, banderol pemain berusia 31 tahun tersebut menjadi 15 juta euro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *