Italia Bisa Ketemu Portugal, Warganet: Mau Ronaldo atau Emil Audero yang Gak Lolos?
BERITA BERITA BOLA BERITA UNIK

Italia Bisa Ketemu Portugal, Warganet: Mau Ronaldo atau Emil Audero yang Gak Lolos?

PALAPABOLA – Kabar mengejutkan datang dari undian play-off kualifikasi Piala Dunia 2022 yang digelar pada Jumat (26/11/2021). Dua negara besar, Italia dan Portugal, bakalan memperebutkan satu dari tiga tiket yang tersedia.

Babak play-off ini menyediakan tiga tiket tampil di Piala Dunia 2022 yang bakal diperebutkan 12 negara. Para peserta terdiri dari tim-tim yang gagal menempati puncak klasemen grup dan dua negara terbaik UEFA Nations League.

Hasil undian mengelompokkan Italia dan Portugal dalam jalur yang sama. Sehingga, kedua negara bakalan saling sikut jika bisa melaju hingga ke babak final. Hasil undian ini membuat warganet di media sosial jadi dilema.

Ini pilihan yang sulit, mengingat Italia dan Portugal adalah peserta langganan Piala Dunia. Absennya salah satu negara kuat bisa mengurangi keseruan kompetisi. Apalagi, Piala Dunia kali ini bisa menjadi panggung terakhir Cristiano Ronaldo di level internasional.

Beberapa warganet juga tidak rela kalau Italia tersingkir. Gli Azzurri berstatus juara bertahan Euro 2020 dan punya banyak talenta muda termasuk kiper keturunan Indonesia Emil Audero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *