Jadi Manajer Manchester United di Old Trafford, Michael Carrick: Ini Beneran Kan?
BERITA BERITA BOLA

Jadi Manajer Manchester United di Old Trafford, Michael Carrick: Ini Beneran Kan?

PALAPABOLA

Michael Carrick mengaku antusias jelang pertandingan kontra Arsenal pada dini hari nanti. Ia mengaku tidak sabar ingin menempati kursi manajer di Old Trafford.

Sejak pekan lalu, Carrick menjadi pelatih interim Manchester United. Ia memimpin Setan Merah saat bertandang ke markas Villarreal dan Chelsea.

Carrick seharusnya sudah turun menjadi tim pelatih lagi, karena MU sudah resmi menunjuk Ralf Rangnick sebagai manajer interim mereka. Namun karena ijin kerjanya belum keluar, Carrick dimintai tolong untuk memimpin MU saat menjamu Arsenal di Old Trafford.

Carrick mengaku antusias bisa memimpin Setan Merah di Old Trafford. “Ini merupakan sebuah kehormatan besar bagi saya,” ujar Carrick kepada MUTV.

Manfaatkan Selagi Bisa

Carrick mengakui bahwa ia tidak lama lagi akan berada di posisi ini. SEhingga ia ingin memaksimalkan debutnya sebagai manajer di Old Trafford pada laga nanti.

“Saya tidak bisa lupa bahwa saya berada di posisi ini karena situasi yang menimpa Ole. Jadi saya tidak mau terbawa suasana sama sekali,”

“Saya akan memaksimalkan apa yang ada di pertandingan nanti. Namun saat ini sorot utamanya ada di para pemain, dan mendapatkan hasil yang bagus,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *