BERITA BERITA BOLA

Jarang Main di MU, Dean Henderson Disarankan Gabung Newcastle

Jarang Main di MU, Dean Henderson Disarankan Gabung Newcastle

Dean Henderson saat ini tidak mendapat kesempatan bermain reguler di Manchester United. Untuk itu, eks kiper Setan Merah Mark Bosnich menyarankan Henderson agar meninggalkan klub.

Henderson merupakan salah satu kiper muda yang dimiliki MU. Dia tampil cukup bagus ketika dipercaya untuk mengawal gawang Setan Merah.

Meski begitu, Henderson masih belum bisa menggeser posisi David De Gea. Kiper asal Spanyol tersebut masih menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang MU.

Pada musim ini, Henderson baru tampil sekali untuk Setan Merah. Dia bermain selama 90 menit saat timnya takluk dari West Ham pada ajang Carabao Cup.1 dari 3

Tinggalkan MU

Bosnich sangat menyayangkan kiper muda berbakat seperti Henderson menganggur di skuat MU. Karena itu, Henderson disarankan cabut dari Old Trafford.

“Saya pikir dia harus pergi,” kata Bosnich kepada talkSPORT.

“Dia berada pada tahap kariernya di mana dia perlu bermain sepak bola reguler. Dia juga akan tahu itu. Saya mengerti bahwa di awal musim, dia akan menjalani pramusim untuk melihat bagaimana situasi berjalan.”2 dari 3

Gabung Newcastle

Newcastle saat ini tengah membangun skuat mumpuni setelah diakuisisi oleh Konsorsium Arab Saudi. Bosnich melihat The Magpies bisa jadi salah satu opsi untuk Henderson.

“Newcastle adalah klub yang terus bergerak – tetapi mereka juga berada dalam posisi berbahaya saat ini,” lanjutnya.

“Manajer baru. Penting untuk melakukan perputaran dengan benar dan penjaga gawang adalah bagian integral dari itu. Dia harus pergi dan harus pergi secepat mungkin.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *