Jesse Lingard Digosipkan Bakal Cabut, Solskjaer: Dia Pemain yang Penting untuk MU!
BERITA BERITA BOLA BERITA UNIK

Jesse Lingard Digosipkan Bakal Cabut, Solskjaer: Dia Pemain yang Penting untuk MU!

PALAPABOLA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengomentari spekulasi masa depan Jesse Lingard. Ia menegaskan bahwa sang playmaker memiliki peran yang sangat penting di dalam skuat Manchester United.

Pemain berusia 28 tahun itu kini memasuki tahun terakhirnya di Manchester United. Sang gelandang bisa meninggalkan Setan Merah sebagai free agent di tahun 2022 nanti.

Manchester United sudah mengupayakan untuk mempertahankan sang playmaker. Namun kabar terbaru yang beredar mengatakan bahwa Lingard sudah menolak tawaran MU itu dan bakal cabut di tahun 2022 nanti.

Solskjaer menegaskan bahwa Lingard masih menjadi bagian yang penting dalam timnya. “Jesse telah berlatih dengan sangat keras,” buka Solskjaer kepada Manchester Evening News.

Pemain Krusial

Solskjaer mengaku tidak terlalu memahami proses negosiasi kontrak baru Lingard. Namun ia memastikan bahwa sang playmaker masih masuk dalam rencananya hingga akhir musim nanti ini.

“Jesse sejauh ini berlatih dengan sagnat bagus, dan ia siap bermain. Memang betul bahwa ia kecewa karena tidak bermain sebanyak yang ia inginkan,”

“Sementara perihal situasi kontraknya dan proses negosiasinya, saya tidak terlalu terlibat dalam hal itu. Namun Jesse adalah bagian yang penting bagi tim ini, dan ia selalu memberikan kualitas yang baik bagi kami,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *