BERITA

Jorge Martin Berguru pada Jorge Lorenzo

Jorge Martin Berguru pada Jorge Lorenzo

PALAPABOLA – Jorge Martin Berguru pada Jorge Lorenzo , Jorge Martin sejauh ini menjadi satu-satunya rookie MotoGP 2021 yang sudah meraih kemenangan. Di balik sukses itu ada peran Jorge Lorenzo.
Martin sudah mengoleksi 82 poin sampai dengan 16 seri, dari total 18 race, di MotoGP 2021. Ia ketinggalan lima poin dari Enea Bastianini dalam perebutan gelar rookie terbaik musim ini.

Rider 23 tahun asal Spanyol itu meraih kemenangan perdananya di kelas utama grand prix lewat aksinya di MotoGP Styria 2021. Di tempat yang sama setelahnya, Martin juga mampu finis ketiga dalam MotoGP Austria 2021.

Ditambah dengan finis ketiga lain pada MotoGP Doha 2021 di seri kedua, Jorge Martin total sudah punya tiga podium dalam kariernya di MotoGP.

Di balik sepak terjang impresif dari Jorge Martin di musim debutnya ini ada peran besar Jorge Lorenzo. Martin banyak menimba ilmu dari si juara dunia lima kali, termasuk tiga di MotoGP.

“Sebelum GP Austria aku ada di Lugano, di rumah Jorge Lorenzo, dan aku banyak belajar. Aku mengubah gaya berkendaraku dan sangat berterima kasih kepadanya untuk hal itu karena ia banyak memberiku nasihat,” kata Martin dilansir motorcyclesports.net.

Tentu saja ia adalah juara dunia lima kali, sangat tangguh, dan salah satu yang terbaik dalam sejarah. Kini aku sudah lebih baik dan itulah yang terpenting. Di antaranya itu adalah berkat Jorge.”

BACA JUGA : Vinales Beberkan Alasan Utamanya Tinggalkan Yamaha

Jorge Martin Berguru pada Jorge Lorenzo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *