BERITA BERITA BOLA

Juventus Kalahkan Fiorentina

TURIN, Nov. 27, 2019 — FC Juventus’ Paulo Dybala Front celebrates his goal during the UEFA Champions League Group D match between FC Juventus and Atletico Madrid in Turin, Italy, Nov. 26, 2019. (Photo by Federico Tardito/Xinhua via Getty)

PALAPABOLA – Juventus Kalahkan Fiorentina, Juventus sukses meraih kemenangan di giornata ke-12 Serie A. Kemenangan ini disambut gembira oleh para Juventini.

Juventus memang berharap bisa menang sebelum jeda internasional ini. Karena di tiga pertandingan terakhir mereka gagal meraih kemenangan dengan rincian dua kekalahan dan satu hasil imbang.

Di laga ini, Juventus nyaris gagal menang lagi. Bagaimana tidak, hingga menit 90 mereka susah membuat gol meski Fiorentina bermain dengan 10 pemain sejak menit 73.

Namun beruntung Max Allegri memasukkan Juan Cuadrado di 10 menit terakhir pertandingan. Karena di masa injury time sang winger sukses mencetak gol kemenangan Juventus di laga ini.

Kemenangan dramatis ini disambut gembira para Juventini, di mana mereka menumpahkan kegembiraan mereka di media sosial. Berikut Bolanet rangkumkan beberapa ekspresi kebahagiaan Juventini di bawah ini.

BACA JUGA : Fans Pasti Merasa Hancur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *