Kasus Pria Bugil Kabur dari Hotel Usai Diperas Waria di Medan
BERITA BERITA VIRAL

Kasus Pria Bugil Kabur dari Hotel Usai Diperas Waria di Medan

Kasus Pria Bugil Kabur dari Hotel Usai Diperas Waria di Medan

Palapabolalounge – Kasus Pria Bugil Kabur dari Hotel Usai Diperas Waria di Medan. Seorang pria keluar dari hotel dalam keadaan bugil dan berteriak minta tolong setelah di duga di peras waria. PALAPABOLA

Polisi menyebut pihak-pihak terkait peristiwa ini memutuskan berdamai/ Kebetulan mereka damai sendiri tanpa paksaan.

BACA JUGA : ABG Banyuwangi Ciuman di Tempat Umum

Pihak-pihak tersebut telah membuat surat peryataan yang di tandatangani bersama. Martuasah mengatakan saat ini kasus ini tidak berlanjut ke ranah hukum.

Sebelumnya beredar video viral yang memperlihatkan seorang pria berada di luar penginapan tanpa menggunakan busana. Pria itu terlihat menutupi kemaluannya.

Terlihat juga sejumlah warga berada didepan penginapan. Pria tanpa busana itu kemudian terlihat bersembunyi di balik mobil.

Dalam narasi di unggahan viral itu, disebut pria itu keluar dari hotel dan mengaku di peras oleh dua orang waria dan satu wanita di dalam kamar hotel.

Polisi menyebut peristiwa itu terjadi di salah satu hotel di jalan waru, Polisi menduga kejadian itu berawal saat pria bernama hasnul membuat janji bertemu dengan seorang perempuan bernama windi di hotel tersebut.

Hasnul kemudian bertemu dengan seorang waria bernama zega. Setelah itu, zega diduga membuka pintu kamar hotel dan masuk seorang waria lainnya yang kemudian mengambil pakaian serta tas Hasnul.

Martuasah menyebut Hasnul ketakutan dan meminta Brenda mengembalikan tas serta pakaiannya. Namun brenda malah diduga memeras dan mengancam Hasnul.

Hasnul yang ketakutan diduga langsung kabur dari hotel tanpa menggunakan pakaian apa pun. Dia disebut berteriak minta tolong ke warga.

Sesampai di seberang jalan, tepatnya di depan hotel, warga yang mendengar langsung mendekati H dan menanyakan kepada H.

Warga langsung masuk hotel menuju kamar 305 dan menemukan tiga orang dikamar tersebut. Warga pun marah dan meminta pakaian dan tas H di kembalikan.

Kemudian ketiga orang tersebut di amankan warga di lobi hotel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *