Ketimbang Haaland, Manchester United Disarankan Angkut Jude Bellingham
BERITA BERITA BOLA

Ketimbang Haaland, Manchester United Disarankan Angkut Jude Bellingham

PALAPABOLA

Sebuah saran diberikan Owen Hargreaves kepada Manchester United. Ia menilai Setan Merah lebih baik fokus mendatangkan Jude Bellingham ketimbang Erling Haaland.

Haaland bisa dikatakan penyerang muda terbaik saat ini. Dua musim terakhir ia menjadi mesin gol yang mematikan di Borussia Dortmund.

Ketajaman Haaland ini dirumorkan menarik perhatian Manchester United. Setan Merah berencana untuk memboyong sang striker di tahun 2022 nanti.

Hargreaves menilai MU lebih baik fokus mendatangkan rekan Haaland, Jude Bellingham. “Ya, banyak tim yang tergila-gila pada Haaland, dan itu memang wajar,” ujar Hargreaves kepada BT Sports.

Investasi Jangka Panjang

Menurut Hargreaves, Bellingham punya potensi yang sangat besar sebagai seorang gelandang. Jadi ia menilai sang gelandang harus coba didatangkan.

“Jika saya jadi tim besar Inggris seperti United, maka saya akan mengejar dia [Haaland] sebagai target utama saya. Mereka harus mengupayakan transfer sang gelandang,”

“Dia [Bellingham] bisa menjadi salah satu gelandang terbaik dunia dalam satu dekade ke depan. Jadi berapapun harganya, ia harus ditebus karena dia pemain yang spesial,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *