Kepa Dinilai Akan Ikuti Jejak DeGea
BERITA BERITA BOLA

Kepa Dinilai Akan Ikuti Jejak DeGea.

Kepa Dinilai Akan Ikuti Jejak DeGea

PALAPABOLALOUNGE – Klub Chelsea menjadikan Kepa Arrizabalaga sebagai penjaga gawang termahal di dunia saat mereka menebusnya dari Athletic Bilbao dengan harga 71 juta pounds pada musim panas 2018. Sayangnya, bersama Chelsea, Kepa justru sering mendapat kritik karena performanya tak sesuai ekspektasi. PALAPABOLA

Baca Juga: Madrid Perlu Hazard Raih Gelar Juara.

Menanggapi hal tersebut, mantan penjaga gawang Chelsea, Rob Green, mengaku tak begitu khawatir. Karena ia melihat Kepa sebagai pemain yang penuh dengan potensi. Menurutnya, Kepa hanya perlu membiasakan diri dan belajar dari berbagai pengalaman untuk menjadi lebih baik lagi.

BONUS NEW MEMBER 15% & BISA DEPOSIT PULSA.

Green menyamakan situasi yang dialami Kepa Dinilai Akan Ikuti Jejak DeGea. Pasalnya pada awal kariernya di Man United, De Gea juga tidak tampil sesuai ekspektasi dan mendapat banyak kritik. Akan tetapi, pada akhirnya De Gea mampu membuktikan diri dan diakui sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di dunia.

“Kepa mendapat kontrak jangka panjang di Chelsea dan saya ingin melihatnya di sana. Ini seperti bagaimana David de Gea berada saat awal kariernya di Man United. Dia benar-benar hancur awalnya dan sekarang ia adalah salah satu penjaga gawang terbaik dalam dekade terakhir,” sebut Green, mengutip dari Team Talk, Selasa (9/6/2020).

Green menilai performa Kepa sebenarnya tak bisa dikatakan buruk di Chelsea. Akan tetapi, karena penjaga gawang 25 tahun itu mendapat label sebagai yang termahal di dunia. PALAPABOLA

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah qqq-2.gif

Promo Yang Berlaku Di PALAPABOLA HOT PROMO:

  • Bonus New Member 15%
  • Bonus Deposit Harian Pertama 10% dan Ke Dua 5% Max 400k
  • Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% – 15%
  • Bonus Cashback Mingguan Di Slot Up to 15%
  • Bonus Refrensi 2,5%  Seumur Hidup
  • Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
  • Bonus Rollingan Casino 0.8%

Contact Us:
Website: WWW(.)PALAPAGOAL(.)ORG
WA : +855 96 247 4901
Instagram : palapabola88

Langsung Daftar Disini, Klik
Daftar Sekarang Juga Dapatkan Jackpot Bersama PALAPABOLA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *