Lampu Hijau! Arsenal Bergerak Dekati Philippe Coutinho
BERITA BERITA BOLA

Lampu Hijau! Arsenal Bergerak Dekati Philippe Coutinho

PALAPABOLA

Mikel Arteta dikabarkan telah memberikan lampu hijau untuk Arsenal mulai bergerak mendekati Philippe Coutinho. Gelandang Barcelona itu jadi target teranyar The Gunners.

Gosip kepulangan Coutinho ke Premier League sudah bukan jadi cerita baru. Sejak dua tahun terakhir, Coutinho dihubungkan dengan beberapa klub Premier League yang mungkin bisa memberinya solusi menyelamatkan karier.

Betapa tidak, karier Coutinho bisa dianggap merosot drastis sejak dia meninggalkan Liverpool. Transfer ke Barcelona ternyata tidak berjalan sesuai harapan, Coutinho gagal total di Camp Nou.

Kini nama Coutinho masuk daftar jual Barca untuk memperbaiki masalah finansial klub dan Arsenal mungkin jadi klub barunya.

Lampu hijau Arteta

Arsenal mulai memetik hasil kerja keras Arteta dalam beberapa bulan terakhir. Performa The Gunners mulai stabil, mereka tahu caranya meraih kemenangan dan mempertahankan performa apik.

Hasil-hasil apik di lapangan juga mengantar Arsenal naik ke empat besar klasemen sementara. Artinya, The Gunners yang sekaarng sudah cukup bagus untuk mendekati target utama.

Masalahnya, Arsenal masih belum benar-benar meyakinkan. Arteta diyakini masih membutuhkan beberapa pemain baru jika ingin membawa tim kembali ke papan atas.

Coutinho dianggap sebagai salah satu kandidat tepat. Kini Arteta juga telah memberikan persetujuanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *