BERITA BERITA BOLA

Makin Apik, Emile Smith Rowe Justru Diminta Berhati-hati

Makin Apik, Emile Smith Rowe Justru Diminta Berhati-hati

Nama Emile Smith Rowe semakin sering dipuji oleh fans Arsenal. Kini, dia mendapatkan panggilan pertamanya untuk Timnas Inggris.

Smith Rowe jadi salah satu andalan Mikel Arteta musim ini. Dia mengisi sektor lini tengah dengan sangat baik, khususnya untuk membantu lini serang.

Gelandang 21 tahun ini jadi starter untuk setiap pertandingan Arsenal kecuali satu pertandingan di Carabao Cup. Dia jadi salah satu nama yan tidak tergantikan.

Perkembangan Smith Rowe ini juga tidak lepas dari pengamatan mantan pemain Inggris, Joe Cole. Apa katanya?1 dari 2

Bagus, tapi tekanan bertambah

Sejauh ini Smith Rowe sudah mencetak 4 gol dan 2 assist, catatan yang cukup bagus untuk pemain muda. Torehan inilah yang mencuri perhatian Joe Cole.

Cole tahu catatan Smith Rowe impresif, tapi dia mencoba mengirim peringatan karena sekarang segalanya akan jadi lebih sulit.

“Saya menyukai Smith Rowe. Menurut saya, dia ada di kelas yang berbeda,” ujar Cole dikutip dari Express.

“Sekarang bakal ada tekanan yang lebih besar di pundaknya sebab dia telah menjadi titik penting dalam tim Arsenal.”2 dari 2

Peringatan Cole

Cole tahu Smith Rowe sedang menghadapi babak baru dan justru karena itulah dia harus mengatasinya dengan baik. Cole memperingatkan Smith Rowe untuk mengatasi tekanan dengan lebih baik.

“Tekanan itu bisa jadi sulit diawasi oleh pemain muda dan saya sudah pernah mengalami itu. Jauh lebih mudah jika Anda bisa bermain bebas,” sambung Cole.

“Namun, sekarang tiba-tiba fans Arsenal berharap dia bisa membuat perbedaan dalam pertandingan ketika segalanya berjalan sulit, mereka berharap lebih,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *