BERITA BERITA BOLA

Manajer Baru Manchester United Bakal Dapat Sambutan Sempurna di Old Trafford

PalapaBola –  Manajer Baru Manchester United di Old Trafford

Manajer Manchester Un1ited atau MU berikutnya dinilai bisa memiliki transfer pertama sempurna. Pasalnya, petinggi klub Liga Inggris tengah mempertimbangkan langkah untuk Dan-Axel Zagadou.

Kontrak bek Borussia Dortmund ini akan habis pada akhir musim ini. Dengan demikian bos Manchester United berikutnya bisa mendapatkan penandatanganan pertama yang ideal, karena Zagadou berpotensi tersedia secara gratis.

Pemain berusia 22 tahun itu, memang sebagian besar kariernya digunakan sebagai pemain paruh waktu dalam beberapa tahun terakhir. Tapi, dia tetap mampu menunjukkan kualitasnya.

Sejauh ini Zagadou, yang telah mewakili Prancis di semua level junior, belum menyetujui kontrak baru di Signal Iduna Park, dengan kontraknya akan berakhir di musim panas.

Laporan terbaru dari Prancis menunjukkan bahwa MU siap bergerak bulan ini untuk mengontraknya dengan pra-kontrak. Menurut Foot Mercato, diskusi telah terjadi antara MU dan agen Zagadou, Moussa Sissoko.

Manajer sementara MU saat ini Ralf Rangnick telah menyaksikan kebangkitan Zagadou saat bertanggung jawab di RB Leipzig.

Dan mendaratkan bek tengah berkualitas, seperti Zagadou, secara gratis akan menjadi hadiah sambutan sempurna untuk bos baru, di tengah Harry Maguire dan Raphael Varane yang masih kesulitan.

MU bukan satu-satunya yang tertarik pada Zagadou. Klub kaya Newcastle bersama sejumlah klub top lainnya juga ingin merekrut Zagadou.

Manajer Baru Manchester United Bakal Dapat Sambutan Sempurna di Old Trafford

Manajer berikutnya mungkin juga memiliki dana untuk dimainkan karena Rangnick mengakui bahwa ada pemain di bawah kontrak yang ingin pergi.

“Kami memiliki pemain dengan kontrak yang berakhir di musim panas,” kata Rangnick. “Kami mungkin juga memiliki satu atau dua pemain yang ingin pergi dan terikat kontrak.”

“Ini tentang para pemain yang menghadapi situasi itu secara profesional. Setiap orang memiliki kesempatan untuk tampil dalam latihan, untuk muncul, dan mendapatkan kesempatan untuk bermain. Jika tidak demikian, maka, tentu saja, pemain, klub dan agen perlu mendiskusikan situasinya.

“Sejauh yang saya tahu, sejauh ini para pemain telah menanganinya secara profesional. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi. Jika saya menyadari bahwa bukan itu masalahnya, saya akan membicarakannya dengan para pemain secara langsung.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *