BERITA BERITA BOLA

Masalah Menit Bermain, Mason Mount Bisa Tinggalkan Chelsea

Masalah Menit Bermain, Mason Mount Bisa Tinggalkan Chelsea

Mason Mount dikabarkan tertarik meninggalkan Chelsea jika tidak ada perubahan situasi. Kabarnya Mount frustrasi karena menit bermain yang tidak cukup.

Mount sempat mendapatkan keistimewaan di masa kepelatihan Frank Lampard. Dia dianggap sebagai salah satu anak emas Lampard, meski hanya berlangsung singkat.

Lalu Lampard dipecat, Thomas Tuchel ditunjuk sebagai pengganti pada Januari 2021. Hasilnya luar biasa, Tuchel menuntun Chelsea menjuarai Liga Champions.

Saat itu Mount masih lebih sering mendapatkan menit bermain, tapi situasinya berubah musim ini.

Mulai jarang main
Musim ini Mount diberi kesempatan jadi starter dalam tiga pertandingan pertama. Namun, setelah itu dia lebih sering mengisi bangku cadangan.

Dalam tujuh pertandingan terakhir, Mount hanya dua kali jadi starter untuk Chelsea. Dia kesulitan mencapai level terbaiknya seperti musim lalu.

Memang betul Mount pernah dihantam cedera, tapi dia sudah pulih dan mencapai kondisi terbaiknya. Sayangnya, Mount belum juga mencapai level terbaiknya.

Kesulitan di lapangan
Mount mencetak hattrick ke gawang Norwich City, tapi sejak itu dia belum mencetak gol lagi. Selain kontribusi tiga gol, Mount juga baru membuat dua assists.

Melihat Mount kesulitan menciptakan peluang, Tuchel mengambil opsi untuk memberi kesempatan bermain pada gelandang serang lainnya.

Terkini, menurut Daily Star, Mount merasa kurang mendapatkan kesempatan bermain. Dia mulai frustrasi karena lebih sering dicadangkan.

Menurut laporan tersebut, Mount mulai tertarik meninggalkan Chelsea, meski belum ada kejelasan soal kabar tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *