BERITA

Mengintip Rapor Pemain Real Madrid di El Clasico: Nggak Tega Melihatnya!

Real Madrid mendapatkan rasa malu di depan pendukung sendiri ketika menjamu Barcelona pada lanjutan La Liga Spanyol 2021-2022. Bermain di Santiago Bernabeu, Los Blancos diberondong empat gol tanpa balas oleh rival abadinya itu.

Kekalahan di Liga Spanyol musim ini memang bukan hal baru bagi Real Madrid. Namun kalah di depan pendukung sendiri dariBarcelona, musuh bebuyutan mereka, tentu merupakan sesuatu yang harus segera dilupakan oleh tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut.

Tanpa kehadiran Karim Benzema, Real Madrid kesulitan membangun serangan dan menemukan sosok tumpuan utama di lini depan. Mencoba memainkan sistem false nine dengan menempatkan Luka Modric lebih ke depan, strategi itu justru menjadi santapan Blaugrana.

Empat gol Barcelona kali ini terbagi dalam dua babak. Pierre-Emerick Aubameyang dengan brace (29′, 51′), ditambah gol Ronald Araujo (38′) dan Ferran Torres (47′)

Kekalahan besar ini jelas menampar kepercayaan diri pasukan Carlo Ancelotti. Posisi di klasemen Liga Spanyol tidak berubah, tapi hasil di El Clasico selalu berdampak lebih.

Yuk intip rapor performa pemain Real Madrid ketika dibantai Barcelona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *