Michael Carrick: Cristiano Ronaldo Bakal Bersinar Bersama Rangnick!
BERITA BERITA BOLA

Michael Carrick: Cristiano Ronaldo Bakal Bersinar Bersama Rangnick!

PALAPABOLA

Pelatih interim Manchester United, Michael Carrick memberikan pendapatnya mengenai nasib Cristiano Ronaldo bersama Ralf Rangnick. Ia percaya penyerang asal Portugal itu bakal bersinar bersama pelatih asal Jerman itu.

Di awal pekan kemarin, Manchester United resmi melakukan pergantian manajer. Mereka mengangkat Ralf Rangnick sebagai juru taktik mereka yang baru.

Rangnick diketahui punya gaya bermain yang khas. Ia ingin timnya aktif melakukan pressing dan juga melakukan serangan balik.

Gaya bermain ini dinilai tidak cocok untuk sebagian pemain MU. Salah satunya adalah Cristiano Ronaldo yang kerap dicap malas melakukan pressing.

Cuma Mitos

Carrick menilai anggapan bahwa Ronaldo tidak bisa pressing lawan hanyalah mitos. Ia menilai mantan rekan setimnya itu punya kemampuan untuk beradaptasi dengan semua permintaan manajer.

“Itu [Ronaldo tidak bisa pressing] hanyalah mitos. Ia sudah bermain di banyak tim dalam beberapa tahun terakhir dan ia bisa bermain di berbagai skema,”

“Ia selalu mencetak banyak gol di setiap tim yang ia perkuat. Saya yakin ia akan terus mencetak banyak gol di klub ini,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *