Mikel Arteta Positif Covid-19, Absen Dampingi Arsenal Lawan Man City
BERITA BERITA BOLA

Mikel Arteta Positif Covid-19, Absen Dampingi Arsenal Lawan Man City

PALAPABOLA

Mikel Arteta tidak akan bisa mendampingi skuad Arsenal ketika menghadapi pertandingan alot kontra Manchester City akhir pekan ini. Arteta terpaksa menepi karena positif Covid-19.

Ini bukan pertama kalinya Arteta bersentuhan dengan virus tersebut. Dia sudah pernah diserang Covid-19 pada Maret 2020 lalu, ketika virus tersebut masih baru melanda dunia.

Kini, Arteta kembali diserang virus yang sama dan dia harus menjalani isolasi mandiri. Arteta harus melewatkan duel Arsenal vs Man City akhir pekan ini (1/1/2022) sesuai protokol yang berlaku.

Dampingi tim dari jauh

Karena harus menjalani isolasi mandiri, Arteta dipastikan tidak bisa mendampingi tim secara langsung. Meski begitu, dia masih akan menjalani prosedur persiapan pertandingan seperti biasanya.

Berikut bunyi pernyataan resmi Arsenal:

“Mikel Arteta akan melewatkan pertandingan tim melawan Manchester City di tahun baru nanti setelah tes positif Covid-19.”

“Mikel menjalani isolasi sesuai dengan panduan pemerintah dan kami berharap dia segera pulih.”

Arteta akan menjalani masa isolasi selama sepekan. Aturan di Inggris mengatakan bahwa orang yang menerima hasil tes negatif di hari keenam dan ketujuh masa isolasi berarti tidak perlu menjalani isolasi selama 10 hari penuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *