BERITA BERITA BOLA

Depak Tim Steven Gerrard, MU Tembus Babak Keempat Piala FA

PalapaBola  MU Tembus Babak Keempat Piala FA

Manchester United lolos ke babak keempat Piala FA. Setan Merah berhasil menyingkirkan Aston Villa setelah menang 1-0 di babak ketiga yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Selasa (11/1/2022) di nihari WIB.

Usai mendepak tim asuhan Steven Gerrard, MU akan bertemu klub kasta Championship, Middlesbrough di babak keempat Piala FA.

Bertemu Villa, caretaker MU Ralf Rangnick menurunkan mayoritas kekuatan terbaiknyal. Hanya Cristiano Ronaldo dan Aaron Wan-Bissaka yang di parkir. Gerrard juga memainkan kekuatan terbaik di laga ini.

Manchester United memulai pertandingan dengan sangat baik. Laga baru berjalan delapan menit mereka sudah bisa memimpin. Scott McTominay menjebol gawang Villa dengan sundulan meneruskan umpan dari Fred.

Depak Tim Steven Gerrard, MU Tembus Babak Keempat Piala FA

Villa hampir menyamakan skor di menit 19 bila saja tembakan jarak jauh gelandang John McGinn tidak di gagalkan kiper MU David de Gea.

MU punya peluang menambah gol pada menit 28. Akan tetapi sepakan Edinson Cavani masih bisa di mentahkan kiper Emiliano Martinez.

Dua menit berselang, Villa seharusnya bisa menyamakan skor. Sialnya bola sepakan striker Olie Watkins malah membentur mistar gawang.

Tembakan jarak jauh bek kiri MU Luke Shaw hampir menggandakan keunggulan. Akan tetapi Martinez masih sigap menepis bola sehingga skor 1-0 bertahan sampai jeda.

Villa mampu mencetak gol di awal babak kedua melalui striker Danny Ings. Sayangnya gol inni di anulir oleh VAR karena off-side.

Di menit 59, Villa kembali membuat gol lewat Watkins yang lagi-lagi di anulir karena off-side.

Villa terus menekan MU. Peluang emas di dapat di menit 67 kala Matty Cash melepaskan tembakan jarak jauh. De Gea dengan cekatan bisa menepisnya.

Hingga peluit panjang ditiup wasit, Villa gagal membalas gol cepat MU lewat McTominay.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *