Nemanja Matic Yakin Manchester United Bisa Finish Empat Besar
BERITA

Nemanja Matic Yakin Manchester United Bisa Finish Empat Besar

PALAPABOLA

Manchester United punya target untuk bisa finis di posisi empat besar Premier League. Gelandang Setan Merah Nemanja Matic merasa sangat yakin kalau timnya bisa melakukannya.

Musim 2021/2022 tidak berjalan bagus buat Manchester United. Cristiano Ronaldo dan kolega sudah dipastikan akan menutup musim ini tanpa gelar juara.

Setan Merah kini sedang berusaha keras untuk bisa finis di posisi empat besar Premier League. Dengan demikian, pasukan Ralf Rangnick bisa mendapat tiket ke Liga Champions musim depan.

Saat ini MU berada di peringkat keenam dengan koleksi 50 poin dari 29 penampilan. Mereka tertinggal empat angka dari Arsenal di posisi keempat yang masih memiliki satu laga tunda.

Finis Empat Besar

Matic menjelaskan akan melakukan apapun untuk bisa finis empat besar Premier League. Ia mengatakan Manchester United tidak akan menyerah.

“Kami harus finis di empat besar, itulah tujuan kami dan kami akan melakukan segalanya untuk itu,” kata Matic kepada talkSPORT.

“Saya pikir kita bisa membuatnya. Kami harus memenangkan hampir setiap pertandingan hingga akhir musim. Saya pikir itu mungkin dan kami akan melakukan segalanya untuk itu.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *