BERITA BERITA BOLA

Paul Pogba Ingin Cabut dari MU, Ralf Rangnick: Silakan!

Paul Pogba Ingin Cabut dari MU, Ralf Rangnick: Silakan!

Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick buka suara terkait spekulasi terbaru masa depan Paul Pogba. Ia mempersilakan sang gelandang pergi jika ia memang tidak ingin melanjutkan karirnya di MU.

Pogba saat ini memasuki tahun terakhirnya di Manchester United. Ia bisa meninggalkan Old Trafford sebagai free agent di musim panas kemarin.

Beberapa hari yang lalu, Mino Raiola, agen Pogba membeberkan bahwa sang gelandang kemungkinan besar akan cabut dari MU. Ia menyebut ada beberapa klub top Eropa yang potensial menjadi rumah baru bagi Pogba.

Ketika dimintai tanggapannya atas pernyataan Raiola, begini jawaban Rangnick. “Saya tidak bilang kalau dia [Pogba] tidak layak untuk dipertahankan,” buka Rangnick kepada MUTV.

Tidak Perlu Dipaksa
Menurut Rangnick, jika Pogba ingin pergi maka biarlah ia pergi. Ia menilai tidak ada gunanya menyakinkan pemain yang tidak ingin bertahan di Manchester United.

“Untuk mempertahankan seorang pemain, pemain tersebut juga harus punya keinginan yang sama. Ia harus punya keinginan untuk bertahan dan ingin bermain untuk klub ini,”

“Jika seorang pemain tidak mau bermain di klub sebesar Manchester United, bahkan untuk jangka waktu yang panjang, maka saya rasa kami tidak perlu mencoba meyakinkannya untuk mengubah pikirannya,”

Belum Mau Berandai-andai
Menurut Rangnick, ia masih belum tahu kondisi terkini kontrak Pogba. Jadi ia tidak bisa berandai-andai apakah Pogba akan bertahan atau pergi.

“Saya rasa Manchester United adalah klub yang sangat besar dengan jumlah fans yang luar bias abanyak. Jadi saya rasa tidak ada seorangpun di klub yang perlu meyakinkan seorang pemain untuk bertahan,”

“Jadi untuk saat ini biarkan ia kembali terlebih dahulu. Ia harus fit sepenuhnya dan kembali berlatih dengan tim, baru kita bisa menentukan masa depannya,” ujarnya.

Segera Kembali
Pogba sudah satu bulan berada di Dubai. Ia menjalani proses pemulihan cedera di sana.

Namun Rangnick mengonfirmasi bahwa kondisi Pogba sudah membaik. Sehingga ia kini sedang menuju ke Manchester.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *