Paul Scholes: Tak Cuma Solskjaer, MU Harusnya Juga Pecat Michael Carrick dan Kieran McKenna!
BERITA BERITA BOLA

Paul Scholes: Tak Cuma Solskjaer, MU Harusnya Juga Pecat Michael Carrick dan Kieran McKenna!

PALAPABOLA – Paul Scholes menyebut bahwa mantan timnya, Manchester United seharusnya juga memecat dua asisten Ole Gunnar Solskjaer, yakni Michael Carrick dan Kieran McKenna.

Sebelumnya, Manchester United memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Solskjaer usai kekalahan 1-4 yang diderita Cristiano Ronaldo cs di markas Watford.

Pemecatan ini memang sudah bisa diprediksi jika melihat tren negatif yang dijalani Manchester United belakangan ini. Setan Merah hanya empat kali meraih kemenangan dalam 13 laga terakhir di semua kompetisi.

Manchester United menunjuk Michael Carrick untuk menjadi caretaker sembari tengah melakukan pencarian manajer interim hingga akhir musim.

Sinisme Paul Scholes
Berbicara jelang laga Villarreal vs Manchester United, Scholes pun merasa tidak yakin performa Setan Merah akan membaik di tangan Carrick dan McKenna.

“Apakah mereka akan lebih baik malam ini [vs Villarreal]? Yang menjalankan tim adalah orang yang sama. Orang yang sama yang telah diberi tanggung jawab besar setiap pekan untuk menempatkan tim itu di lapangan,” ujar Scholes di BT Sport.

“Bisa dibilang lebih banyak Kieran McKenna dan Michael Carrick yang telah mempersiapkan tim. Ole memberi mereka tanggung jawab untuk melakukan itu. Jadi bagaimana itu berubah, saya tidak tahu,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *