PSG Susun Rencana Pembajakan Marcus Rashford
BERITA BERITA BOLA

PSG Susun Rencana Pembajakan Marcus Rashford

PALAPABOLA

Sebuah manuver menarik akan dilakukan PSG di musim panas 2022. Raksasa Prancis itu dilaporkan tertarik untuk membajak Marcus Rashford dari Manchester United.

Rashford bisa dikatakan menjadi ikon Manchester United dalam lima tahun terakhir. Sang pemain merupakan produk sukses akademi Manchester United yang sukses menembus tim utama Setan Merah.

Rashford sendiri bisa dikatakan jadi andalan di lini serang MU. Musim lalu ia menjadi pencetak gol kedua terbanyak Manchester United.

Mundo Deportivo mengklaim bahwa performa apik Rashford ini diamati oleh PSG. Raksasa Prancis itu dilaporkan ingin merekrut sang striker di musim panas nanti.

Pengganti Mbappe

Menurut laporan tersebut, ada alasan PSG mengincar jasa Rashford. Sang striker diproyeksikan menjadi pengganti Kylian Mbappe.

PSG dilaporkan akan kehilangan penyerang Timnas Prancis itu di musim panas nanti. Karena Mbappe dilaporkan akan pindah ke Real Madrid.

Itulah mengapa PSG butuh pengganti yang sepadan untuk Mbappe. Rashford dinilai punya kemampuan yang tidak kalah ciamik dari Mbappe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *