PREDIKSI PERTANDINGAN PALAPA BOLA 28 – 29 SEPTEMBER 2022
BERITA BERITA BOLA BERITA UNIK

Real Madrid Tak Bawa Karim Benzema dalam Lawatan ke Elche, Ada Apa?

PALAPABOLA – Raksasa La Liga, Real Madrid telah mengumumkan skuad yang mereka bawa untuk lawatan ke markas Elche, Sabtu (30/10/2021). Karim Benzema tak ada dalam skuad ini.

Elche versus Real Madrid menjadi partai pembuka jornada 12 La Liga 2021/22. Los Blancos tentu menargetkan poin penuh setelah di laga terakhir ditahan imbang Osasuna 0-0.

Real Madrid saat ini menduduki peringkat dua di tabel klasemen dengan poin 21, tertinggal tiga angka dari Real Sociedad di puncak. Namun, El Real baru bermain 10 kali.

Karim Benzema Absen

Benzema merasakan sakit luar biasa pada punggung kakinya usai mendapat tekel pada laga melawan Sheriff Tiraspol di Liga Champions beberapa waktu lalu.

Setelah itu, Benzema masih memaksakan bermain melawan Barcelona dan Osasuna. Namun, kini Real Madrid memutuskan untuk memberi sang bomber waktu istirahat.

Benzema pun tak muncul dalam sesi latihan terakhir Real Madrid di Valdebebas sebelum berangkat ke Elche. Kini, nama pemain 33 tahun itu ternyata benar-benar tak masuk dalam skuad pilihan Carlo Ancelotti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *