BERITA BERITA BOLA

Stefan De Vrij Komentari Kepergian Conte dan Sambut Kedatangan Inzaghi

Berita sepak bola Kabar PalapaBola, Inter milan

Pada musim panas tahun ini, Antonio Conte secara mengejutkan memutuskan untuk mundur sebagai pelatih Inter Milan. Keputusan tersebut terbilang cukup mengejutkan lantaran sang manajer sukses mengantarkan La Beneamata mengakhiri penantian panjang mereka untuk bisa mengangkat trofi juara Serie A selama 11 tahun lamanya.

Tak butuh waktu lama, Inter lantas menunjuk pengganti bagi Conte. Manajemen Inter lantas menunjuk Simone Inzaghi yang dianggap telah sukses memoles performa Lazio dalam beberapa tahun terakhir.

Menanggapi kepergian Conte, Stefan De Vrij mengaku merasa sangat kehilangan lantaran sang manajer diklaimnya sebagai sosok yang berhasil membantu dirinya dalam mengembangkan kualitas yang dia miliki. Meski demikian, De Vrij menyambut baik kedatangan Inzaghi sebagai manajer anyar mereka terlebih keduanya sempat bekerja sama ketika masih memperkuat Lazio.

“[Conte] saya turut menyesali kepergiannya karena saya memiliki hubungan baik dengannya. Saya sangat berterima kasih karena dia telah banyak membantu saya untuk tumbuh dan berkembang sebagai pemain sepakbola. Meski demikian, saya bahagia dengan kedatangan Inzaghi yang telah bekerja sangat baik di Lazio,” ujar De Vrij kepada DAZN.

“Dia menciptakan suasana yang sangat bagus di dalam dan semua pemain akan siap untuk bekerja sama dengannya.”

Saat ditanya apa target yang ingin dia capai bersama Inter di musim 2021/22, De Vrij menegaskan bahwa dirinya hanya ingin ingin Nerazzurri tampil lebih baik lagi ketimbang musim lalu.

“Kami hanya ingin terus tumbuh dan berkembang,” ujarnya melanjutkan.

“Ada banyak pekerjaan untuk membuat kami bisa mengeluarkan potensi terbaik. Saya pikir masih banyak ruang untuk bisa terus berkembang dengan bekerja keras. Saya sangat yakin,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *