BERITA BERITA BOLA

Usai Dikalahkan MU, Tottenham Hotspur Dikabarkan Kembali Bidik Antonio Conte

Usai Dikalahkan MU, Tottenham Hotspur Dikabarkan Kembali Bidik Antonio Conte

Klub Liga Inggris Tottenham Hotspur dikabarkan mempertimbangkan untuk kembali mencoba mendatangkan pelatih asal Italia Antonio Conte.

Dikutip dari football-italia, Minggu, kabar ini muncul setelah pelatih Tottenham Hotspur Nuno Espirito Santo mendapatkan hasil negatif dengan kalah dari Manchester United 0-3 di London.

Hal ini diyakini membuat jajaran direksi dari Tottenham Hotspur mempertimbangkan kembali untuk mencoba mendatangkan Antonio Conte setelah sempat mencoba hal tersebut pada musim panas lalu.

Pada musim panas lalu, akhirnya Tottenham memilih untuk mendatangkan Nuno Espirito Santo setelah sebelumnya tawaran dari The Lilywhites ditolak oleh Antonio Conte.

Antonio Conte memilih untuk menolak tawaran dari Tottenham Hotspur karena proyek dari klub asal London itu tidak menarik bagi dirinya. Pelatih asal Italia itu mengklaim, alasan dirinya menolak tawaran tersebut bukan karena alasan ekonomi.

Antonio Conte sebelumnya sudah pernah menjadi pelatih di Liga Inggris ketika membesut Chelsea pada tahun 2016 hingga 2018 dan berhasil mempersembahkan satu gelar liga serta satu Piala FA.

Pengalamannya di Liga Inggris, tentu menjadi daya tarik bagi Tottenham Hotspur untuk mendatangkan mantan pelatih dari Juventus dan Inter Milan agar bisa kembali bangkit di liga dan Liga Conference.

Saat ini Tottenham Hotspur berada di posisi ke-8 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 15 poin dari 10 laga dengan rincian lima kali menang dan lima kali kalah.

Selanjutnya Tottenham Hotspur dijadwalkan akan menghadapi Vitesse Arnhem pada pertandingan keempat Grup G Liga Conference. Tottenham saat ini berada di posisi ketiga Grup G dengan raihan empat poin dari tiga laga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *