BERITA BERITA BOLA BERITA UNIK

Watford vs Manchester United, Menang Harga Mati untuk Setan Merah

PALAPABOLA – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic menargetkan timnya meraih kemenangan melawan Watford besok. Matic menyebut kemenangan sangat krusial bagi MU untuk membangun momentum yang bagus.

Di akhir pekan ini, Premier League akan menggelar pertandingan pekan ke-12. Manchester United kali ini dijadwalkan bertandang ke Vicarage Road untuk menghadapi Watford.

Pertandingan melawan Watford ini merupakan laga pembuka dari tiga laga tandang beruntun Setan Merah. Setelah dari Vicarage Road, MU akan menyambangi markas Villarreal dan Chelsea di pekan depan.

elihat jadwal sulit itu, Matic ingin rekan-rekan setimnya bisa mengamankan kemenangan di laga ini. “Saya harap kami bisa memenangkan pertandingan besok [vs Watford],” ujar Matic kepada MUTV.

Jadi Modal Bagus

Menurut Matic, pekan depan Manchester United akan menghadapi pekan yang sulit. Karena Villarreal dan Chelsea dinilai merupakan tim yang punya kualitas di atas rata-rata.

Itulah mengapa Matic menilai kemenangan melawan Watford itu sangat krusial. Karena kemenangan itu bisa jadi modal yang bagus untuk MU menghadapi Villarreal dan Chelsea.

“Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat sulit melawan Watford, lalu setelah itu kami akan tandang ke Villarreal dan Chelsea. Ini pekan yang sangat sibuk dan krusial, sehingga kami harus mengawali semuanya dengan kemenangan,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *