Melihat Man City: Juara Sih Juara, tapi Gimana Kabar 115 Kasus FFP?
Uncategorized

Melihat Man City: Juara Sih Juara, tapi Gimana Kabar 115 Kasus FFP?

PALAPA BOLA – Melihat Man City: Juara Sih Juara

Manchester City adalah tim terkuat di Premier League, tidak bisa dibantah. Mereka baru saja mengamankan trofi musim 2023/2024, sekaligus mencetak rekor baru dengan menjadi juara dalam empat musim beruntun.

Minggu, 19 Mei 2024 kemarin, juara Premier League ditentukan di pekan terakhir, yaitu pekan ke-38. Ada dua tim yang bersaing, yaitu Manchester City dan Arsenal.

Semua pertandingan dimainkan serempak pada jam 22.00 WIB. Man City menghadapi tantangan West Ham, sementara Arsenal harus meladeni Everton. Laga inilah yang jadi laga penentu. Man City di puncak klasemen dengan 88 poin, Arsenal di peringkat dua dengan 86 poin.

Di laga sepenting ini, Man City menunjukkan mentalitas juara. Mereka mengalahkan West Ham dengan skor meyakinkan 3-1, membungkus 91 poin, da akhirnya resmi jadi juara.

Keberhasilan menjuarai Premier League musim ini jelas layak dirayakan. Man City sekali lagi membuktikan kualitas dan mentalitas mereka. Meski sudah bertahun-tahun mendominasi, Man City masih punya ambisi.

Betapa tidak, Manchester City adalah tim pertama dalam sejarah kasta tertinggi Inggris yang memenangkan gelar dalam empat musim berturut-turut. Mereka memenangkan liga pada 2020-21, 2021-22, 2022-23, dan 2023-24.

Pep Guardiola telah meraih gelar keenamnya di Premier League bersama Manchester City. Ia menjadi manajer keempat yang setidaknya memenangkan enam gelar liga Inggris, bersama dengan Sir Alex Ferguson (13), George Ramsay (6) dan Bob Paisley (6).

Manchester City kini telah menjalani 35 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi (M29 S6). Itu rekor terpanjang yang pernah dilakukan tim Premier League.

Man City boleh juara, ketangguhan skuad mereka juga tidak perlu diragukan lagi. Masalahnya, masih menggantung pertanyaan soal 115 kasus FFP yang dituduhkan terhadap Man City dan hingga kini belum ada kejelasan.

Kasus ini mulai mencuat pada Februari 2023 lalu. Saat itu, pihak Premier League membeberkan sejumlah dakwaan terhadap Man City terkait pelanggaran aturan FFP sekitar 10 tahun di era modern.

Menurut pernyataan resmi Premier League, pelanggaran yang dilakukan Man City itu sudah dimulai pada musim 2009/2010 hingga musim ini.

Pelanggaran yang dibuat Manchester City mencakup beberapa aspek. Mulai dari aspek finansial klub, renumerasi nilai kontrak, rekayasa laporan keuangan, dan pelanggaran aturan FFP lainnya.

MENANG BERAPA PUN DI PALAPA BOLA , TETAP DIBAYAR !
TERIMA DEPOSIT VIA PULSA TELKOMSEL & XL !

PALAPA BOLA – Hadir sebagai website yang menyediakan jadwal dan prediksi judi bola akurat di dunia pesepakbolaan tanah air, baik liga inggris, liga spanyol, liga italia, dan liga eropa lainnya, yang pastinya merupakan Website terpercaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *