Uncategorized

Skuad PSIS Sudah Kembali Gelar Latihan Rutin

PALAPABOLA Skuad PSIS Sudah Kembali Gelar Latihan Rutin. Para pemain PSIS Semarang tampaknya tidak membutuhkan waktu lama untuk berlibur setelah putaran pertama BRI Liga 1 2021/2022 berakhir. Hanya lima hari setelah kalah dari Persipura Jayapura pada laga pekan ke-17 BRI Liga 1, para penggawa Mahesa Jenar kembali melaksanakan latihan setelah libur jeda kompetisi, Kamis (16/12/2021) sore.

Wallace Costa dkk. melaksanakan latihan di Lapangan Yon Arhanudse, Candisari, Kota Semarang. Pada latihan kali ini, pemain PSIS Semarang melaksanakan latihan fisik untuk mengembalikan kondisi pasca-jadwal kompetisi yang cukup padat beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Shin Tae-yong Bongkar Biang Keladi Kekalahan Telak

Menurut General Manajer PSIS, Wahyu Winarto, libur yang diberikan manajemen kepada pemain sudah cukup dan kini saatnya kembali melakukan persiapan menghadapi putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Tancap Gas untuk Putaran Kedua

Skuad PSIS Sudah Kembali Gelar Latihan Rutin

Selain itu, Liluk juga menegaskan bahwa segenap komponen tim PSIS Semarang akan memaksimalkan masa persiapan untuk putaran kedua supaya mendapat hasil yang lebih baik.

Pada putaran pertama lalu, PSIS Semarang tampil biasa saja. Apalagi jelang akhir putaran pertama. Hal itu yang membuat Bruno Silva dan kolega tertahan di posisi keenam dalam klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini.

“Beberapa evaluasi untuk tim sudah kami kantongi dan akan kami perbaiki dalam jeda waktu ini. Semoga di putaran kedua sesuai harapan kami semua, PSIS mendapat hasil yang lebih baik untuk mencapai target,” tandas Liluk.

Jadwal Berat Menanti pada Awal Putaran Kedua

Pada putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 nanti, PSIS Semarang memang harus langsung dalam kondisi yang siap. Sebab, mereka dihadapkan pada laga yang cukup berat dalam tiga laga awal putaran kedua.

Pada 6 Januari atau laga pertama di putaran kedua, PSIS akan menjamu Persija Jakarta. Enam hari kemudian, Persiraja Banda Aceh sudah menanti untuk membuat repot PSIS.

Klub promosi itu belakangan memang santer melakukan perombakan dalam tubuh skuad mereka agar terhindar dari ancaman degradasi. Hal itu perlu jadi perhatian khusus bagi PSIS.

Kemudian pada 17 Januari 2022, PSIS akan berhadapan dengan satu di antara beberapa favorit juara di BRI Liga 1 musim ini, Arema FC. Singo Edan sangat sulit ditaklukkan di musim ini. Skuad PSIS Sudah Kembali Gelar Latihan Rutin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *