BERITA BOLA

2 Opsi Tawaran Chelsea ke Inter untuk Rekrut Lukaku

Milan – Chelsea masih terus berupaya mendatangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan. The Blues kabarnya menyiapkan dua opsi tawaran kepada Nerazzurri untuk sang pemain.
Chelsea belum menyerah dalam usahanya merekrut Lukaku di bursa musim panas ini. Klub asal London itu sudah mengajukan tawaran senilai 100 juta euro plus Marco Asensio kepada Inter.

Namun, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Inter. Pihak La Beneamata menginginkan Chelsea membayar dengan uang cash sebesar 130 juta euro untuk jasa Lukaku.

Di satu sisi, Chelsea bersikukuh menawar dengan uang tunai yang jauh lebih rendah, plus tambahan pemain miliknya dalam negosiasi. Tawaran baru pun disodorkan The Blues kepada Inter Milan.

Melansir Football Italia, Chelsea kini menyodorkan tawaran baru untuk merekrut Romelu Lukaku dari Inter. Ada dua opsi yang disodorkan jawara Liga Champions 2021 itu.

Opsi pertama, Chelsea menawarkan transfer sebesar 105 juta euro plus pemain bertahan miliknya, Davide Zappacosta. Opsi kedua yakni transfer hard cash sebesar 115 juta euro.

Jumlah nominal yang ditawarkan Chelsea memang masih rendah dari tuntutan Inter. Meski begitu, Chelsea berharap tawarannya kali ini dapat menjadi jalan tengah demi menuntaskan transfer Lukaku.

Chelsea memang ngotot mengincar Lukaku di bursa kali ini, menyusul kesulitan mereka dalam upaya mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Inter diklaim bakal lebih bisa diajak bernegosiasi, lantaran juara Serie A itu tengah membutuhkan dana segar untuk menyambut musim baru.

Lukaku sendiri pernah berseragam Chelsea pada 2011-2014. Striker Belgia itu kemudian dilepas karena dianggap masih terlalu muda dan belum bertaji.

Romelu Lukaku malah bersinar selepas meninggalkan Stamford Bridge. Dia mampu membuat 210 gol, yang ditorehkannya di West Bromwich Albion, Everton, Manchester United, dan Inter Milan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *