BERITA BOLA

Man United Dekat dengan Gelar Juara Musim

PALAPABOLA Man United Dekat dengan Gelar Juara Musim. Gelandang Manchester United, Paul Pogba, berbicara mengenai peluang timnya musim ini. Melihat skuad yang dimiliki, pemain berdarah Prancis itu yakin Setan Merah bisa mencapai kesuksesan.

Seperti diketahui, Man United jadi salah satu tim yang terbilang berhasil di bursa transfer musim panas 2021 ini. Sejumlah nama bintang berhasil mereka datangkan mulai dari Raphael Varane, Jadon Sancho hingga kembalinya sosok Cristiano Ronaldo.

Man United Dekat dengan Gelar Juara Musim

Pogba bahkan mengatakan ini adalah skuad Man United terkuat selama dia berada di Old Trafford. Dengan skuad yang dimiliki saat ini, menurutnya trofi juara akan semakin dekat untuk mereka.

Baca juga: Siapa Eksekutor Penalti Utama Manchester United?

“Selalu ada tim Manchester United yang kuat, tetapi ini jelas yang terkuat (yang pernah saya bermain).

“Kami memiliki tim kuat yang bisa menjadi juara. Kami tahu betapa sulitnya itu, tetapi kami akan melakukan yang terbaik untuk mengangkat trofi musim ini,” lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, Pogba juga memberi sinyal terkait masa depannya di Manchester United.

“Sejujurnya, saya sangat senang, saya menikmati diri saya sendiri. Liga Inggris kembali, saya bermain sepak bola lagi setelah liburan yang menyenangkan, jadi sangat, sangat bagus,” ujar Pogba lagi.

“Ada perbedaan besar dari musim lalu. Musim lalu saya terkena virus corona dan tidak ada hampir tidak ada persiapan pramusim, jadi butuh waktu lama untuk kembali bugar.,” ujar dia.

“Musim ini saya telah berlatih, saya memiliki awal yang baik dan Saya sehat. Saya merasa jauh lebih baik dan itu membuat perbedaan besar secara fisik,” tandasnya. Man United Dekat dengan Gelar Juara Musim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *