BERITA BOLA

MESSI PUNCA AWAL KEKALAHAN PSG !!

MESSI PUNCA AWAL KEKALAHAN PSG !!

Ada andil Lionel Messi ketika Paris Saint-Germain (PSG) gagal mengemas kemenangan dalam laga melawan RC Lens dalam pekan ke-17 Liga Prancis, Minggu (5/12) dini hari.
PSG menjalani laga dengan status sebagai tim tamu di Stadion Bollaert-Delellis. Messi tampil menjadi starter mengisi posisi sayap kiri.

Alih-alih membantu mencetak gol, Messi justru mengawali momen lawan mencetak gol dan membuat PSG tertinggal 0-1 pada menit ke-62.

Sesaat sebelum gol terjadi, Messi terlihat terjatuh ketika berduel dengan Facundo Medina dalam perebutan bola.

Mantan pemain Barcelona itu merajuk dan mengharap mendapat tendangan bebas. Namun protes Messi tidak dihiraukan pemain-pemain Lens. Pertandingan terus berlanjut.

Bola kemudian ada di kaki Cheick Doucoure yang lantas melepas umpan kepada Seko Fofana. Gelandang asal Pantai Gading itu kemudian mencetak gol melalui tendangan jarak jauh yang membuat bola tak dapat dibendung Keylor Navas.

Messi tampil selama 90 menit. Di Babak pertama sebuah upaya Messi membuat bola membentur tiang gawang. Ada lima tembakan yang dihasilkan Messi. Selain satu mengenai tiang, dua lainnya melenceng dan tiga diblok lawan. Dari 65 kali mengoper, 56 diantaranya tepat sasaran. Selain itu Messi juga hanya tercatat sekali melakukan gocekan dan sukses.

PSG terhindar dari kekalahan setelah Georginio Wijnaldum mencetak gol balasan di penghujung laga setelah menerima umpan Kylian Mbappe.

Kendati menorehkan hasil imbang, Posisi PSG di klasemen masih cukup aman. Les Parisiens berada di peringkat teratas dengan 42 poin, unggul 12 poin atas Olympique Marselle.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *