BERITA BOLA

Bos Manchester United Ogah Anggap Remeh Norwich City

PALAPABOLA Bos Manchester United Ogah Anggap Remeh Norwich City. Manajer Manchester United, Ralf Rangnick memberikan penilaian terkait Norwich City yang akan jadi lawan timnya di akhir pekan ini. Ia menilai timnya bakal salah besar jika menganggap remeh The Cannaries.

Manchester United akan melakoni laga tandang di pekan ke-16 EPL 2021/22. Mereka akan menyambangi Carrow Road yang merupakan markas Norwich City.

Di atas kertas, MU lebih diunggulkan menang melawan sang tuan rumah. Maklum, Norwich saat ini berstatus sebagai tim juru kunci EPL.

Namun Rangnick menilai MU tidak boleh menyepelekan sang lawan di laga ini. “Saya rasa mereka sudah semakin membaik semenjak mereka melakukan pergantian manajer,” buka Rangnick yang dikutip Manchester Evening News.

Baca Juga: Steven Gerrard Latih Liverpool? Itu Sudah Pasti!

Gaya Bermain Berbeda

Bos Manchester United Ogah Anggap Remeh Norwich City

Menurut Rangnick, Norwich saat ini punya gaya bermain yang berbeda. Ia menilai The Cannaries lebih berbahaya semenjak ditangani Dean Smith.

Itulah mengapa ia menilai laga di Carrow Road nanti bakal sulit. Sehingga ia ingin timnya tampil maksimal di laga ini.

“Norwich sekarang bermain lebih menyerang. Mereka juga lebih banyak mengandalkan bola-bola atas, jadi ini akan jadi tantangan tersendiri bagi kami di Carrow Road.

Lanjutkan Momentum

Rangnick pribadi menaruh harapan besar kepada para pemain Manchester United. Ia ingin timnya bisa membuktikan kemampuan mereka di laga ini.

Rangnick menilai Setan Merah telah membangun momentum yang positif. Tugas mereka adalah melanjutkan momentum itu.

“Kami ingin meningkatkan performa kami. Kami ingin melanjutkan apa yang sudah kami bangun saat melawan Crystal Palace dan semoga kami bisa meraih kemenangan besok,” ujarnya.

Pincang

Manchester United dilaporkan tidak bisa menurunkan tim terbaik mereka di laga ini. Karena salah satu bek mereka tumbang.

Ia adalah Aaron Wan-Bissaka. Bek kanan MU itu mengalami cedera saat melawan Young Boys. Bos Manchester United Ogah Anggap Remeh Norwich City.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *