BERITA BOLA

Ralf Rangnick Ingin Manchester United Benahi Hal Ini

PALAPABOLA Ralf Rangnick Ingin Manchester United Benahi Hal Ini. Manajer Manchester United, Ralf Rangnick memiliki sebuah harapan jelang laga melawan Burnley. Ia ingin timnya lebih efisien dalam memanfaatkan peluang.

Dini hari nanti, MU akan kembali berlaga di ajang Premier League. Kali ini, Setan Merah akan berhadapan dengan Burnley di Turf Moor.

Manchester United baru-baru ini menelan kekalahan yang menyakitkan. Mereka tersingkir dari ajang FA Cup dari Middlesbrough melalui babak adu penalti.

Rangnick menyebut bahwa performa MU belakangan ini sebenarnya sudah mulai membaik. “Ya, belakangan ini pertahanan kami semakin membaik dari hari ke hari,” buka Rangnick kepada MUTV.

Baca Juga: Conte Nilai Dele Alli Ambil Langkah Tepat

Rajin Bikin Peluang

Ralf Rangnick Ingin Manchester United Benahi Hal Ini

Menurut Rangnick, MU juga mulai membenahi performa lini serang mereka. Ia menyebut MU mulai rajin membuat banyak peluang di setiap laga.

“Belakangan ini kami juga berinvestasi untuk membenahi skema serangan kami. Saya rasa saat pertandingan melawan West Ham dan melawan Middlesbrough, kami menunjukkan itu,”

“Kami membuat banyak sekali peluang di dua laga tersebut. Saya tidak ingat dalam beberapa tahun terakhi kami bisa membuat banyak sekali tembakan tepat sasaran,

Lebih Efektif

Menurut Rangnick, PR MU saat ini adalah memperbaiki penyelesaian akhir mereka. Ia optimistis bahwa jika MU mengasah penyelesaian akhir mereka, maka mereka akan sulti dihentikan.

“Belakangan kami berhasilo membuat 30 tembakan tepat sasaran, di mana 22 di antaranya berasal dari dalam kotak penalti. Namun sayang itu tidak memberikan kami hasil yang kami inginkan,”

“Namun kami mendominasi jalannya pertandingan dan itu hal yang bagus. Tinggal bagaimana kami memanfaatkan peluang-peluang kami itu,” ujarnya.

Dua Absen

Di laga melawan Burnley nanti, Manchester United bakal pincang. Karena dua pemain mereka, Fred dan Alex Telles bakal absen.

Keduanya positif COVID-19 sehingga harus absen di pertandingan ini. Ralf Rangnick Ingin Manchester United Benahi Hal Ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *