BERITA BERITA BOLA

Bukan Aaron Ramsey, Arsenal Bakal Comot Pemain Juventus Ini

Bukan Aaron Ramsey, Arsenal Bakal Comot Pemain Juventus Ini

Sebuah spekulasi baru beredar mengenai rencana transfer Arsenal di musim dingin nanti. The Gunners dilaporkan akan mendatangkan pemain dari Juventus, namun bukan Aaron Ramsey.

Nama Aaron Ramsey memang dirumorkan bakal cabut dari Juventus di musim dingin nanti. Ini dikarenakan sang gelandang tidak masuk dalam rencana Massimiliano Allegri.

Ada beberapa klub yang dirumorkan tertarik mengamankan jasa pemain Timnas Wales tersebut. Salah satunya adalah mantan klubnya, Arsenal.

Menukil Transfer Window Podcast, Arsenal memang tertarik merekrut pemain Juventus. Namun pemain itu bukan Ramsey.

Karakteristik Sesuai
Menurut laporan tersebut, Mikel Arteta tidak tertarik merekrut Ramsey. Ia lebih suka merekrut rekan setimnya, Arthur Melo.

Ada alasan mengapa Arteta ingin Arthur. Karena karakteristik permainan sang gelandang sesuai dengan kebutuhan Arsenal saat ini.

Apalagi Arsenal berpotensi ditinggal Thomas Partey yang ikut Piala Afrika di Januari 2022. Jadi Arsenal harus mulai mencari pengganti yang sepadan.

Bakal Dilepas
Menurut laporan tersebut, Arsenal punya kans yang bagus untuk merekrut Arthur. Karena sang gelandang bakal dilepas oleh Juventus.

Seperti Ramsey, Arthur dianggap pemain surplus di skuat Juventus. Sehingga Juventus ingin menyingkirkannya agar beban gaji mereka tidak terlalu besar.

Jadi mereka menunggu Arsenal mengajukan tawaran yang tepat untuk Arthur. Baru mereka akan melepaskannya ke London Utara.

Pesaing
Arsenal harus bergerak cepat untuk mengamankan jasa Arthur. Karena mereka bukan satu-satunya peminat sang gelandang.

Klub Serie A, AS Roma juga dirumorkan meminati sang gelandang. Jadi Arsenal harus segera bergerak jika mereka tidak mau ditikung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *