Cristiano Ronaldo Raih Penghargaan di Globe Soccer Award 2021
BERITA BERITA BOLA

Cristiano Ronaldo Raih Penghargaan di Globe Soccer Award 2021

PALAPABOLA

Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe berhasil meraih penghargaan pada ajang Globe Soccer Award 2021. Jika Kylian Mbappe meraih penghargaan sebagai pemain terbaik, Cristiano Ronaldo mendapat penghargaan pencetak gol terbaik sepanjang masa.

Globe Soccer Award 2021 berlangsung di Dubai pada Selasa (28/12/2021) dini hari. Acara tersebut menganugerahkan sejumlah penghargaan dari berbagai kategori yang melibatkan pemain, pelatih, hingga agen.

Dua pemain penting Italia, Leonardo Bonucci dan Gianluigi Donnarumma, meraih penghargaan sesuai dengan perannya. Bonucci menjadi bek terbaik, sementara Donnarumma sukses menjadi kiper terbaik.

Tidak mengherankan, sebab Bonucci dan Donnarumma punya peran penting dalam keberhasilan Timnas Italia menjuarai Euro 2020 kemarin. Keduanya tampil dalam laga final melawan Inggris yang dimenangkan lewat adu penalti.

Selain Cristiano Ronaldo dan Mbappe, ada nama Ronaldinho yang mendapat penghargaan sebagai “player carrier award”. Berikut hasil lengkap peraih penghargaan di acara Globe Soccer Award 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *