Laris! Kurang dari 12 Jam, Tiket Semifinal Piala AFF 2020 Antara Singapura vs Indonesia Ludes Terjual
BERITA BERITA BOLA

Laris! Kurang dari 12 Jam, Tiket Semifinal Piala AFF 2020 Antara Singapura vs Indonesia Ludes Terjual

PALAPABOLA

Pertandingan antara Singapura vs Timnas Indonesia tampaknya menarik minat banyak fans untuk berbondong-bondong datang langsung ke stadion.

Singapura akan berduel lawan Timnas indonesia di leg pertama semifinal Piala AFF 2020. Begitu tiket laga tersebut mulai dijual pada Minggu (19/12/2021) siang waktu setempat, dalam kurun waktu kurang dari 12 jam, semua tiket dinyatakan habis terjual.

Hal tersebut diungkapkan oleh Asosiasi Sepak Bola Singapura (FAS). Sebanyak 10 ribu tiket dilepas ke masyarakat pada semifinal Piala AFF 2020. Jumlah itu dibagi menjadi dua sektor masing-masing 5rb untuk suporter tim.

Namun, penjualan tiket kemudian dinyatakan habis pada malam harinya. Peningkatan penjualan tiket leg 1 semifinal itu terjadi setelah Timnas Indonesia dipastikan lolos.

“Terima kasih atas dukungannya. Seluruh tiket telah terjual untuk dua laga semifinal,” bunyi keterangan resmi FAS.

Duel Krusial

Laga melawan Timnas Indonesia akan krusial buat Singapura. Tim tuan rumah lolos ke semifinal berkat menghuni runner-up Grup A Piala AFF 2020, sedangkan Timnas Indonesia jadi juara Grup B.

Pertandingan melawan Indonesia diprediksi bakal berlangsung sengit. Apalagi Skuad Merah Putih punya penampilan gemilang sepanjang penyisihan grup.

Timnas Indonesia berhasil menahan Vietnam tanpa gol dan membantai Malaysia. Menarik untuk menyaksikan duel dua tim bertetangga itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *