BERITA BERITA BOLA

Manchester United Intip Peluang Boyong Sergino Dest dari Barcelona

Manchester United Intip Peluang Boyong Sergino Dest dari Barcelona

Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan tertarik untuk memboyong bek sayap kanan muda milik Barcelona, Sergino Dest.

Masa depan Dest di Barcelona memang saat ini tengah menjadi sorotan. Kubu Blaugrana kabarnya siap melepas bek asal Amerika Serikat itu guna mencari dana transfer.

Belakangan ini, Dest gencar dihubungkan dengan klub Bundesliga, Bayern Munchen. Namun, kini Manchester United sepertinya ingin masuk dalam persaingan.

Ketertarikan Manchester United
Dilansir El Nacional, Manchester United kabarnya sangat tertarik untuk menggaet Dest pada jendela transfer Januari atau musim panas tahun depan.

Rencana Manchester United ini didasari keinginan mereka mencari bek kanan baru karena tak terlalu yakin dengan performa Aaron Wan-Bissaka yang naik turun.

Belakangan ini Diogo Dalot menjadi pilihan utama Manchester United di pertahanan sisi kanan. Pemain asal Portugal itu selalu tampil 90 menit penuh dalam tiga laga terakhir di Premier League.

Pesaing Manchester United
Selain Manchester United dan Bayern Munchen, Dest kabarnya juga tengah dipantau oleh dua raksasa Premier League lainnya, yakni Manchester City dan Liverpool.

Belakangan muncul rumor yang menyebut bahwa Barcelona ingin menggunakan Dest sebagai alat bantu mereka untuk mendapatkan Ferran Torres dari Manchester City.

Sejak direkrut dari Ajax pada Oktober 2020 lalu, hingga kini Dest tercatat sudah bermain dalam 57 laga bersama Barcelona di semua kompetisi, termasuk 16 laga musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *