BERITA BERITA BOLA

Penyebab Liverpool Gagal Menang atas Brighton

PALAPABOLA – Liverpool gagal memetik kemenangan kala menjamu Brighton & Hove Albion pada pekan ke-10 Liga Inggris 2021-2022. Atas hasil ini, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, pun meluapkan perasaannya hingga membeberkan penyebabnya.

Sebagaimana diketahui, The Reds -julukan Liverpool- ditahan imbang Brighton & Hove Albion kala berhadapan di Stadion Anfield, Sabtu 30 Oktober 2021 malam WIB. Laga berakhir dengan skor 2-2.

Laga Liverpool vs Brighton di Liga Inggris 2021-2022. Foto: Reuters

Usai pertandingan, Jurgen Klopp meluapkan kekesalannya karena timnya gagal memetik kemenangan. Meski berakhir imbang, dia bahkan merasa seperti menelan kekalahan lantaran dua gol timnya dianulir wasit.

BACA JUGA: Hasil Liga Inggris Semalam: Manchester United Bantai Tottenham 3-0, Leicester dan Man City Keok

“Rasanya seperti kalah. 1

BACA JUGA: Hasil Drawing Perempatfinal Piala Liga Inggris 2021-2022: Liverpool vs Leicester City, Chelsea Lawan Brentford

“Gol Sadio (Mane) hanya sial, jika Anda ingin membicarakan soal tekanan, Anda akan menunjukkan situasi ini. Tapi, dianulir karena handball, saya kira (itu tidak seharusnya),” sambungnya.

Sebagaimana diketahui, The Reds sempat mencetak gol lewat tekanan yang dilakukan Sadio Mane kepada kiper Brighton, Robert Sanchez. Liverpool juga berhasil mencetak gol lewat aksi Mohamed Salah. Sayangnya, kedua gol tersebut dianulir sang pengadil lapangan.

Lebih lanjut, Klopp mengatakan hasil imbang yang dirasa seperti kekalahan itu disebabkan oleh timnya yang bermain buruk di babak kedua. Bahkan, dia mengakui sangat sulit untuk menyerang ke lini pertahanan The Seagulls -julukan Brighton.

Laga Liverpool vs Brighton di Liga Inggris 2021-2022. Foto: Reuters

 “Di babak kedua, kami tidak cukup baik. Bahasa tubuh saya tidak menyukai semuanya. Itu seperti, ‘Ya Tuhan, ini sangat sulit’. Ya, itu jelas sebelum pertandingan,” ungkapnya.

Sementara itu, hasil ini membuat Liverpool tertinggal tiga poin dari Chelsea dalam klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022. Selanjutnya, pasukan Jurgen Klopp akan berhadapan dengan West Ham United pada Minggu 7 November 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *