BERITA BERITA BOLA

Pepe Jadi Korban Prank Cristiano Ronaldo di Sesi Latihan Timnas Portugal

Di tengah persiapan itu, tak semuanya berjalan serius karena sejumlah hal unik nyatanya dilakukan para pemain untuk dapat mencairkan suasana.

Seperti halnya yang dilakukan kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo yang terlihat mengisengi rekan setimnya,

Pepe yang terlihat sedang asyik duduk di pinggir lapangan tiba-tiba didekati Ronaldo dari belakang lalu disiramlah air tepat di kepala mantan bek Real Madrid tersebut. Sontak Pepe kaget dan terlihat seperti kedinginan.

Baca Juga: Timnas Belanda vs Republik Ceko, Georginio Wijnaldum Bakal Pakai Ban Kapten Pelangi

Momen Ronaldo usil kepada Pepe

Menariknya Pepe justru tak emosi atau kaget berlebihan, ia hanya tersenyum melihat tingkah iseng Ronaldo. CR7 sendiri terlihat tersenyum bahagia karena prank-nya kepada Pepe berhasil.

Dalam cuitan akun twitter Timnas Portugal, yakni @selecaoportugal, terlihat Ronaldo sebenarnya membantu Pepe untuk mendinginkan kepala di tengah cuaca yang panas.

“Suasana panas menyengat? Kapten siap memberikan bantuan,” bunyi caption akun twitter @selecaoportugal dalam video Ronaldo yang mengerjai Pepe, Sabtu (26/6/2021).

Kedekatan Ronaldo dan Pepe memang sudah terjalin sejak lama. Jadi, tak heran jika Ronaldo tampak akrab dengan pemain yang kini membela FC Porto tersebut.

Karena sudah akrab dengan Pepe itulah yang menjadi alasan Ronaldo sampai berani menyirami kepala bek berusia 38 tahun itu dengan air.

Momen Ronaldo usil kepada Pepe

Pepe disebut pemain yang cukup emosian karena ia acap kali terkena kartu di pertandingan, terutama saat masih membela Real Madrid pada periode 2007-2017. Terkadang permainan kerasnya membuat Pepe jadi langganan kartu kuning dan bahkan kartu merah.

Terlepas dari itu semua, Pepe dan Ronaldo akan menjadi pemain kunci Portugal saat menghadapi Belgia di Stadion La Cartuja, Sevilla, Spanyol pada Senin 28 Juni 2021 dini hari WIB mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *