BERITA

Pindah ke Inggris, Man City Siap Jadikan Erling Haaland Pemain Bergaji Tertinggi

Klub Premier LeagueManchester City nampaknya benar-benar bernafsu untuk merekrut Erling Haaland di musim panas nanti. Tim berjuluk The Citizens itu dikabarkan siap memberikan gaji selangit kepada sang bomber muda itu.

Haaland dipastikan akan menjadi properti panas di bursa transfer yang akan datang. Ini disebabkan klausul rilisnya di Borussia Dortmund mulai aktif jelang penutupan musim ini.

Sejauh ini Barcelona dan Real Madrid menjadi tim terdepan untuk merekrut Haaland. Namun belakangan Manchester City juga dirumorkan tertarik mengamankan jasanya.

The Daily Mail mengklaim bahwa Manchester City tidak akan menyerah untuk mendapatkan Haaland. Mereka menyiapkan tawaran yang sangat menggiurkan untuk sang striker.

Kebutuhan Mendesak

Menurut laporan tersebut, Manchester City bertekad untuk memenangkan perburuan Haaland. Mereka ingin sang striker menjadi bagian dari lini serang mereka.

City saat ini hanya memiliki Gabriel Jesus selaku striker mereka. Pep menilai situasi ini tidak ideal bagi tim mereka.

Itulah mengapa mereka mati-matian ingin mendatangkan Haaland ke Etihad Stadium di musim panas nanti.

Gaji Besar

City sadar bahwa perburuan tanda tangan Haaland bakal sengit. Namun mereka sudah menyiapkan skema untuk memenangkan perburuan ini.

City dikabarkan siap memberikan gaji yang sangat besar bagi Haaland. Mereka menawarinya gaji sebesar 500 ribu pounds per pekan untuk sang striker, di mana tidak ada pemain EPL lain yang bergaji setinggi ini.

Mereka yakin tawaran mereka ini tidak mampu diimbangi oleh Madrid dan Barcelona. Jadi mereka berharap bisa memenangkan transfer ini.

Segera Ambil Keputusan

Haaland sendiri dilaporkan sedikit lagi akan mengambil keputusan mengenai masa depannya.

Ia dikabarkan sudah berbicara dengan sejumlah perwakilan klub dan ia siap memutuskan ke mana ia akan berlabuh di musim depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *