Singapura Waspadai Indonesia dan Tim Grup B Sebagai Calon Lawan di Semi Final Piala AFF 2020
BERITA BERITA BOLA

Singapura Waspadai Indonesia dan Tim Grup B Sebagai Calon Lawan di Semi Final Piala AFF 2020

PALAPABOLA

Kapten Timnas Singapura, Hariss Harun mulai bicara seputar calon lawan timnya di semi final Piala AFF 2020. Ia menilai mewaspadai tim-tim top di grup B, termasuk Indonesia.

Singapura mengawali Piala AFF 2020 dengan mulus. Tim berjulukan The Lions itu kini menjadi pemuncak klasemen sementara Grup A dengan raihan enam poin.

Jumlah itu dikumpulkan Singapura berkat kemenangan 3-0 atas Myanmar dan 2-1 atas Filipina. Secara matematis, Singapura berpeluang melaju ke semifinal bila mampu memaksimalkan dua laga sisa.

“Tentu saja, kami berada di jalur yang bagus dan ada optimistis dalam tim. Kami telah bermain dan mendapatkan hasil serta poin yang dibutuhkan dalam dua pertandingan awal,” kata Hariss Harun seperti dikutip The Straits Times.

“Kami juga masih bisa berkembang. Yang terbaik belum datang semua dan pada saat sama kami tahu masih memiliki banyak rintangan di jalan ini,” tegas Hariss Harun.

Pada laga selanjutnya di Piala AFF 2020, Singapura akan menghadapi Timor Leste (14/12/2021). Setelah itu, mereka akan menghadapi Thailand pada laga pamungkas Grup A (18/12/2021).1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *